Chevrolet Corvette: Dirancang Untuk Hadapi Ferrari

Memiliki $ 180.000 untuk membeli mobil adalah sebuah kemewahan banyak yang tidak memiliki, tetapi bagi mereka yang melakukan, tampaknya ada sejumlah terbatas dekat pilihan, membuat proses agak luar biasa. Dari mobil kinerja high-end dari tiga Jerman inti untuk dua-seater Porsche dan bahkan perkasa Nissan GT-R. Tidak ada jawaban yang jelas untuk pertanyaan seperti yang fantastis. Tetapi jika arus utama tidak hal dan kasih mobil Amerika adalah tinggi pada agenda, ada satu mobil yang menentang semua tren modern dan membawa rasa sukacita dan takjub yang telah lama hilang oleh begitu banyak pesaingnya .


Mobil itu, tentu saja, Chevrolet Corvette C7 Stingray. Cruiser Amerika adalah pemandangan yang sangat langka di Australia, terutama karena tidak dibuat secara resmi di kanan drive. Dibutuhkan orang-orang seperti ahli konversi Performax International (Brisbane) untuk mengelola seluruh proses dan memiliki mobil ADR disetujui untuk digunakan di Australia. Proses konversi biaya sekitar $ 60.000 dan memiliki sumber perusahaan, impor dan mendaftarkan kendaraan siap untuk digunakan jalan adalah sekitar $ 180.000. Jadi, bagaimana rasanya hidup dengan? Pertama, keindahan memiliki sebuah Corvette modern di Australia adalah perhatian. Tidak peduli di mana Anda mengambil, ternyata kepala pada tingkat yang luar biasa. Seperti yang Anda lihat di video kami yang menyertainya, hal ini hampir tidak gagal membuat sendiri menyadari.

Kami melakukan hal yang sama dengan hijau Lamborghini Huracan beberapa bulan yang lalu, dan gagal untuk memiliki banyak dampak. Mari kita begini, ada jauh lebih banyak arus generasi Lamborghini dan Ferrari di Australia dari Corvette, sehingga ketika datang ke eksklusivitas, Anda berada dalam liga Anda sendiri. Kedua, interior, baik, Amerika. Bahan dalam terasa murah tapi kursi olahraga nyaman dan mendukung. Mobil kami dikonversi membuat banyak getaran frekuensi rendah ketika didorong pada kecepatan rendah - begitu banyak sehingga menjadi menyakitkan - dan trim pintu pengemudi terus terlepas selama beberapa hari kami dengan mobil. Sistem infotainment menolak untuk terus tetap terhubung dengan iPhone dan bahkan ketika itu bekerja, Bluetooth putus sering dan membuat kita gila. Meskipun demikian, mereka tidak ada masalah keraguan yang dpt diperbaiki. Ketiga, itu tidak sporty seperti yang Anda harapkan. Chevrolet telah dipangkas berat C7 Stingray menjadi hanya 1496kg, yang sangat mengesankan untuk sebuah mobil yang mengukur 4492mm x 1877mm x 1239mm dan terlihat lebih besar. Tapi itu tidak merasa ringan, atau tentu semua yang cepat. The Stingray ini didukung oleh LT1 V8 6.2-liter yang menghasilkan 339kW kekuasaan dan 624Nm torsi (didorong untuk 347kW dan 630Nm dengan kinerja knalpot opsional). mobil uji kami dilengkapi dengan paket kinerja Z51, yang antara lain, menambahkan sistem oli mesin kering-bah dan pendinginan mesin tambahan dan rasio gigi yang lebih baik untuk memotong waktu 0-96km / h (0-60mph) ke diklaim 3,8 detik (4 detik tanpa Z51).

Yang akan membuat mobil empat detik padat ke 100 km / jam. Sekarang lihat, kami mencoba untuk meniru percepatannya mengklaim beberapa kali, dan kami memahami bahwa menjadi belakang-mount, petunjuk tujuh kecepatan membuat mendapatkan waktu yang sulit di dunia nyata, tapi kami tidak berhasil mendapatkan di bawah lima detik (Vbox diuji pada jalan pribadi, tentu saja). Mungkin jika kita bersedia untuk menjadi jauh lebih sulit pada gearbox mungkin telah menyelamatkan setengah detik, tapi realistis, ini tidak akan menakut-nakuti orang Jerman yang mengaku berada di rendah sampai pertengahan empat detik. Anda juga dapat memiliki C7 dengan enam kecepatan otomatis. Ini agak menarik Corvette tersedia dengan manual sama sekali, lebih sehingga bahkan sebagai pengguna, ia memiliki roda kemudi-mount paddle-shifter. Ya, biarkan yang tenggelam dalam beberapa detik.

Apa yang mereka kau bertanya? Perubahan bantuan gigi? No Mereka mengaktifkan dan menonaktifkan sistem rev-matching ... yang benar-benar konyol. Alih-alih memiliki tombol on / off di sebelah kanan setir atau di konsol tengah, Chevrolet telah memutuskan akan lebih mudah untuk hanya membuat sistem roda satu kemudi untuk semua model dan mereka yang ingin gearbox manual hanya dapat memiliki dayung Pemindah pula, meskipun dimanfaatkan untuk sesuatu yang berbeda. Aneh. Di sisi positifnya, sistem rev-matching berarti Anda dapat terdengar seperti pro ketika Anda datang ke lampu. Sayangnya, mobil yang kami uji tidak memiliki pilihan kinerja knalpot berdetak (yang kami temukan aneh) dan karena itu, suara kecil-blok V8 baru tidak hampir sama keras atau mematikan seperti yang kita harapkan akan. Ini bukan berarti bahwa hal itu tidak terdengar baik, hanya saja rumah tumbuh pahlawan Aussie kami akan makan untuk sarapan dalam suara off.

0 Response to Chevrolet Corvette: Dirancang Untuk Hadapi Ferrari

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.